Balivetman Ikut Kontes

Posted on Maret 24, 2008. Filed under: back link, review |

Kali ini saya menulis sebuah postingan yang sedikit menyimpang dari biasanya. Postingan saya kali ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan dunia veteriner seperti yang biasa saya tulis. Sedikit alasan mengapa kali ini saya menulis postingan yang sedikit menyimpang adalah karena balivetman saya ikut sertakan dalam sebuah kontes.

Sebagai newbie dengan sedikit pengalaman di dunia maya, saya ingin menjajal kemampuan saya dengan para master dalam hal review-mereview. Siapa tahu setelah ikutan kontes ini, saya bisa ikutan program Paid To Review (PTR) (doakan ya…).:mrgreen:

Kali ini balivetman ikut kontes review berhadiah yang diselenggarakan oleh mas Medhy dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Dan ini merupakan pertama kalinya saya mereview blog salah seorang master di blogosphere.

Kalau kita perhatikan, belakangan ini istilah bisnis online, making money online dan bagaimana cara memperoleh penghasilan lewat nge-blog selalu menjadi topic yang hangat untuk dibicarakan dan seakan-akan tidak ada matinya. Awalnya, saya Cuma tahu bagaimana caranya mendaftar Google Adsense, tapi setelah rajin blogwalking yang salah satunya ke blogguebo, saya jadi tahu bahwa ada banyak cara memperoleh penghasilan lewat internet khususnya lewat blog.

Nama blogguebo yang simple juga tercermin dari tampilan wajah blognya yang juga simple namun padat berisi. Strategi monetisasi yang digunakan pada blogguebo cukup banyak. Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, saya semakin banyak tau sumber-sumber $$$ lewat ngeblog. Walaupun saya belum mampu menerapkan ilmu yang sudah saya peroleh.

Lewat seri wawancaranya, saya baru tahu kalau owner JohnCow dan JohnChow adalah orang yang berbeda. Sebelumnya saya kira keduanya adalah orang yang sama. (dasar bego…:P) Beberapa master yang sudah berhasil diintrogasi oleh mas Medhy diantaranya:  mas Budi Putra, Jeremy “Shoemoney, John Cow dan Yaro Starak. Siapa sih yang belum tau nama besar mereka….

Saya salut dengan ide mas Medhy dengan seri wawancaranya tersebut sehingga bagi yang bahasa Inggrisnya masih lemahpun dapat mengenal lebih dekat para master tersebut walaupun tidak dengan berkunjung langsung ke blog milik para master tersebut. (mungkin nanti saya juga akan menghadirkan seri wawancara dengan seorang pakar lendir :P)

Saya angkat tangan untuk segi penerapan SEO dan keyword yang digunakan, maklum saya tidak paham dengan SEO dan juga tidak bisa membedakan mana blog-blog yang menerapkan teknik SEo tingkat tinggi dan mana yang tidak. Mungkin disitulah letak seninya SEo. Kalau boleh saya umpamakan, SEO itu ibarat lukisan abstrak. Bagi yang mengert tentu akan mengatakan itu indah dan bagi yang tidak mengerti tentu akan geleng-geleng kepala seperti saya😀.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

10 Tanggapan to “Balivetman Ikut Kontes”

RSS Feed for Balivetman’s Weblog – Sebuah Goresan Veteriner Comments RSS Feed

Selamat ikut kontes ya . Semoga juara!🙂

selamat berkontes, semoga menjadi pemenang😉

pertamaxx dulu ah…

aku bantu doa aja. ntar kalo dapt 2 jt, jangan lupa bagi2. hihihi..

@ budi putra
wah ada master yang komen disini. makasi ya atas dukungannya mas…
@ deteksi
makasi-makasi
@baladika
sayang sekali pertamax mahal bos….anda sudah kehabisan jatah pertamax hehehe😛
@ anton
makan-makan syukuran rumah baru mas anton kapan jadinya mas?

kontes paan yaw

GO..EKA..GO….

gak ngerti… !#@!#$@

memang blogging bisa bikin kaya


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

