Dukungan Untuk IMFreakz di Ajang Busby SEO Test

Posted on Januari 27, 2009. Filed under: back link | Tag: |

Busby SEO Test udah hampir berakhir. Kayaknya makin dekat hari terakhir, para peserta kontes SEO dunia ini akan semakin menderita insomnia dech. Gimana engga, kayaknya setiap jam posisi klasemen kontes ini harus terus dipantau dan apabila ada pergerakan yang mulai menurun harus segera ditindaklanjuti.

C’mon guys…never give up we always support you. Bener ga gitu ngomongnya klo mau bilang jangan pernah menyerah. Pokoknya balivetman akan dukung terus. Walaupun saya tidak memantau perkembangan kompetisi ini setiap waktu, saya acungi jempol buat team IMFreakz yang pada saat artikel ini saya buat berada pada posisi puncak klasemen sementara. Dan semoga aja dapat bertahan sampai kompetisi ini berakhir.

Saya baru tau beberapa hari yang lalu klo IMFreakz sempat menghilang selama beberapa saat dari peredaran kontes seo ini lantaran domainnya expired. Untungnya dapat segera ditindaklanjuti oleh para team yang pantang menyerah ini. Hingga akhirnya mampu berada di posisi puncak untuk saat ini. Tidak hanya itu, saya berikan penghormatan sebesar-besarnya kepada para peserta Busby SEO Test dari Indonesia yang terus mampu mendominasi posisi 10 besar. Pokoknya, saya mengajak teman-teman semua untuk mendukung siapaun itu team dari Indonesia dalam ajang Busby SEO Test.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

4 Tanggapan to “Dukungan Untuk IMFreakz di Ajang Busby SEO Test”

RSS Feed for Balivetman’s Weblog – Sebuah Goresan Veteriner Comments RSS Feed

Tengkyu buat dukunganya boz🙂

Go Imfreak … Salip Pinay di saat-saat akhir

[…] Blogger Chiko Bento Gratis Semuanya – Katanya Doumbozo Bali Orange Cakrawala Gusna BaliVetman MNSales Infonya Kang Noval EUro Kopitozie di blogcantik Scootman IndieCorp Tukang Copas Ngajar Blog […]

saya sudah belajar kesana kesini, eh tetep aja pengetahuan tentang SEo masih aja jeblog, ya tapi gapapa, selama itu baik saya lakukan


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

