Contact

I Wayan Eka Dharma Saputra

Jl.A. Yani 442 Peguyangan Kaja Denpasar Utara

Email:

baladewa_suputra@yahoo.co.id

Mobile:

081933024813

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

19 Tanggapan to “Contact”

RSS Feed for Balivetman’s Weblog – Sebuah Goresan Veteriner Comments RSS Feed

Mas Tukeran Link yok

boleh….

Thanks to visit Tim Adik Asuh Blog ya..

@ adik asuh
sama-sama…
makasi juga udah mampir kesini

wah kalo ke bali, saya kontak anda saja yah.. hehehe
salam kenal dari surabaya🙂

@ arul
salam kenal juga.
eh ga sekalian nitip link bos?

iyah sekalian tukar link deh….
ntar saya pasang juga blognya eka🙂

@ arul
saya taruh di halaman linker ya bos….

Mas eka, boleh hubungi via sms gak?

@ bali spa
boleh kok….silahkan aja….

hei eka…
salam kenal,,,,
namaku dewa arta,,,
aku anggota rotaract club nusa dua…
club yg berkecimpung dlm bidang sosial
kebetulan di club memang ada acara rutin untuk pelepasan tukik…
biasanya yg kita tawari utk release the turtle adalah wisatawan asing..
dan itu kita kenakan biaya kr2 Rp.75.000
untuk donation di TCEC (Turtle conservation and education centre)….
kebetulan besok 17 agustus 2008 kita akan release turtle lagi di nikko hotel..
advertisement kita pasang di bali advertiser edisi kedua bulan agustus page 63,, kalo bisa gabung dgn kita disana…
n eka bisa berbagi pengalaman dgn kita2…

everything what do you know about turtle..
thanks before..
best ragards…

Please can you tell me if there will be a
MEGEMBENG in october? And where? I will visit
Bali fron 1 t 16 october 2008 and I am ineterested in
cows (I write articles and books about cows in Holland)
Thanks! Greetings, Anno Fokkinga

When will there be a MEGEMBENG??? I will be at Bali in october. Please let me know.
Greetings, Anno Fokkinga (Holland)

bli kl januari bsk jd pkl di jembrana bleh pinjam motor ga bli haha maap saia dr jogja jd nantinya ga ad kendaraan dsana bli gtu thnx hehe

I love your site!

_____________________
Experiencing a slow PC recently? Fix it now!

salam kenal….
saya mhs PPDH dr FKH UNAIR

Selamat hari raya galungan, Kuningan dan Nyepi.
tahun Çaka 1931
Semoga tuhan memberkati kita semua.

Mas perusahaan saya membutuhkan tenaga sarjana peternakan untuk peternakan sapi, dengan pengalaman minimal 2 tahun
Mungkin bisa dibantu, terimakasih

om siastiastu…salam kenal bli…sy tati lg mo penelitian tentang sapi bali,bisa infokan u referensi sapi bali,mks,sy skrg diugm diFKH S2,mks


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: